Daerah

Sekdaprov Sulteng Pimpin Rapat Persiapan Kunker Wapres RI

𝐏𝐀𝐋𝐔-  Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) Novalina Wiswadewa memimpin rapat persiapan (Kunjungan Kerja) Wakil Presiden (Wapres) RI, diruang Teleconference Kantor Gubernur, dikutip Senin (02/10-23).

Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin beserta rombongan direncanakan melaksanakan kunjungan kerja di Sulawesi Tengah pada Selasa, 3 Oktober 2023 dalam rangka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) percepatan pembangunan daerah tertinggal dirangkaikan dengan deklarasi daerah tertinggal dan sangat tertinggal serta soft launching Sulawesi Tengah Negeri Seribu Megalit.

Kunjungan kerja Wapres direncanakan akan didampingi 5 Menteri. Selain itu, kegiatan ini akan dihadiri 15 Gubernur dan 62 Bupati se-Indonesia, bertempat di salah satu hotel di Kota Palu.

Sekdaprov Novalina berharap, kedatangan Wakil Presiden beserta rombongan untuk dipersiapkan sedetail mungkin.

Turut hadir dalam rapat ; Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Kadis Kominfo Santik, Kadis Pariwisata, Kadis Kebudayaan, Pejabat PMD, Kabid TPH, Kabag Protokol, EO prima serta pejabat terkait lainnya.

Sumber : Biro Administrasi Pimpinan

Opini Anda

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!