Polhukam

Sehari Tiga Gereja di Kecamatan Lage Beri Penyuluhan Terkait Ops Madago Raya 2021

POSOLINE.COM- Operasi kepolisian dengan sandi kewilayahan Operasi Madago Raya – 2021 Tahap I melalui Satuan Tugas (Satgas) II Preemtif kembali melakukan kunjungan serta pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat di Desa Toyado Dusun 2 dan di Desa Tongko serta Desa Malei Kecamatan Lage Kabupaten Poso, Minggu 14/03/2021pagi.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan tersebut dilaksanakan di tiga Gereja di Kecamatan Lage yakni di Gereja Getsemani Desa Toyado yang diterima oleh Pendeta Orlin Ranua, S.Th, Gereja Pantekosta Jemaat Anugrah di Desa Tongko yang diterima oleh Pendeta Wolter Odou, S.Th, dan di Gereja Jemaat Efrata di Desa Malei yang diterima oleh Pendeta Elizabeth Daorah, S.Th.

Kegiatan yang berlangsung di tiga Gereja di Kecamatan Lage tersebut, Kasat Binmas Polres Poso AKP. Mansur Masloman memberikan himbauan dan mengajak kepada warga masyarakat agar ikut mendukung bersama pelaksanaan kegiatan Ops Madago Raya 2021 serta dalam menghadapi wabah pandemi covid-19 saat ini, dalam beraktifitas agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjauhi kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas.

“Mari kita dukung bersama pelaksanaan kegiatan Ops Madago Raya 2021 yang sedang berlangsung saat ini di wilayah Kabupaten Poso, Kabupaten Parimo dan Kabupaten Sigi. Apabila mengetahui informasi atau melihat kelompok DPO MIT berada, untuk tidak takut segera melaporkan kepada aparat keamanan TNI-POLRI,” ajak Kasat Binmas.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan dilaksanakan disalah satu Gereja di Kecamatan Lage.

Kasat Binmas juga menghimbau dan mengajak kepada warga masyarakat di tiga Desa yang ada di wilayah Kecamatan Lage itu untuk bersama-sama berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta bebas dari ancaman terorisme.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut personil Subsatgas Binmas Satgas II Preemtif Ops Madago Raya – 2021 Tahap I yaitu KBO Sat Binmas Polres Poso Ipda Rianto Hilian dan Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Poso Bripka Sopyan A Liosy. ***

Opini Anda

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!