Polhukam

Wakasatgas II Preemtif Ops Madago Raya Apresiasi Kinerja TNI dan Polri di Lore Utara

POSOLINE.COM- Operasi kewilayahan dengan sandi Operasi Madago Raya 2021 Tahap II melalui Satuan Tugas (Satgas) II Preemtif melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) yang dipimpin oleh Kasiter Korem 132/Tadulako, Kolonel Rahman T. Leho, M.Si., selaku Wakasatgas II Preemtif Ops Madago Raya-2021 Tahap II, Senin 05/04/2021, di Aula Polsek Lore Utara, Kabupaten Poso.

Hadir dalam anev tersebut diantaranya Kasat Binmas Polres Poso, AKP. Mansur Masloman, KBO Binmas Polres Poso, Ipda Rianto Hilian, Kanit Sabhara Polsek Lore utara, Ipda H Ampulembang, Kanit Bintibmas Sat Binmas, Bripka Sopyan A Liosy serta para personel Bhabinkamtibmas Polsek Lore Utara dan Babinsa Ramil 1307-10 Lore Utara, tergabung dalam Satgas II Preemtif Ops Madago Raya 2021 Tahap II.

Dalam kesempatan tersebut Wakasatgas II Preemtif Ops Madago Raya 2021, Tahap II mengapresiasi Kinerja para Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) Sambang dan Komsos, sehingga dapat terlaksana dengan baik antara petugas dengan masyarakat.

“Tetap laksanakan kegiatan Door To Door System (DDS), Sambang dan Komsos dengan penuh humanis kepada masyarakat yang dikunjungi, kepada para Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk tetap selalu waspada dalam setiap melaksanakan kegiatan di wilayahnya,” jelasnya.

Wakasatgas II Preemtif Ops Madago Raya 2021 Tahap II juga menekankan kepada para Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk lebih meningkatkan lagi kegiatannya guna mencapai hasil yang lebih maksimal khususnya dalam melayani laporan dari masyarakat Kabupaten Poso.

“Saya mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas dan Babinsa di lapangan guna mendukung pelaksanaan Operasi Madago Raya 2021 Tahap II saat ini, kita tingkatkan lagi, dan tetap kompak dalam menjalankan tugasnya sehingga meningkatkan sinergitas antara TNI dan POLRI di lapangan. ***

Opini Anda

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!