Sosial Budaya

Pemuda Poso Penerima Satu Indonesia Award Salurkan Sembako Untuk Warga Terdampak Pandemi

Ket foto : Penyaluran sembako oleh pemuda penerima Indonesia Award

POSOLINE.COM- Warga di Kabupaten Poso, Sulteng mendapatkan bantuan paket sembako dari program bantuan Nurani Astra Berbagi Untuk Negeri.Sabtu (18/9/21)

Program dengan hastag semangat saling bantu itu dikhususkan bagi warga kurang mampu yang mendapatkan bantuan sembako.

Sebanyak 100 paket sembako berupa beras, gula, susu dan bahan kebutuhan lainya disalurkan secara door to door di rumah-rumah warga terdampak pandemi di empat kelurahan/desa di wilayah Kabupaten Poso.

Sejumlah warga yang menerima bantuan pun terharu dan tampak bahagia.

Program bantuan Nurani Astra Berbagi Untuk Negeri #semangatsalingbantu merupakan sebuah kegiatan diberbagai daerah di indonesia bagi pemuda yang menerima Satu Indonesia Award yang dilaksanakan oleh PT. Astra Internatioal Tbk.

Sementara khusus wilayah Poso dua kaum milenial yakni Gunawan Primastya dan Vica A.V.P Kambea terpilih sebagai pemuda Poso penerima Satu Indonesia Award yang kemudian dipercayakan menyalurkan bantuan program Nurani Astra Berbagi Untuk Negeri.

Kepada media ini Vica A.V.P Kambea mengatakan, bantuan yang disalurkan bertujuan untuk meringankan warga terdampak pandemi.

“Semoga dengan bantuan yang kami salurkan ini bisa membantu mengurangi warga kurang mampu ditengah pandemi. Meskipun kita dalam situasi pandemi jangan sampai kita menyerah dalam bertahan hidup, tetap semangat dan selalu tersenyum,” ucap Vica pemuda Poso yang juga aktif diberbagai organisasi sosial serta sebagai perempuan duta perdamaian. RD

Opini Anda

Berita Lainnya   Eratkan Silahturami Dengan Semangat Perayaan HUT Proklamasi Di Tentena
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close