Pendidikan

SMA Negeri 2 Nuhon Siap Belajar Tatap Muka

Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 2 Nuhon, Ahmad Bahri SE.M’ap

POSOLINE.COM- Gubernur Sulteng Rusdy Mastura mengeluarkan Surat yang dialamatkan kepada Bupati bagi daerahnya masuk kategori level 3 PPKM agar melaksanakan Sekolah belajar tatap muka.

Sejak dikeluarkan surat tersebut, termasuk Kabupaten Banggai sudah siap belajar tatap muka. Termasuk Sekolah SMA Negeri 2 berada di Kecamatan Nuhon.

Belajar tatap muka tersebut disambut baik oleh Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 2 Nuhon, Ahmad Bahri SE.M’ap sejak awal telah siap kegiatan belajar mengajar.

Saat dihubungi Kepsek Ahmad Bahri mengatakan, segala sesuatu telah disiapkan untuk kegiatan belajar tatap muka, sudah termasuk alat kebutuhan standar penerapan protokol kesehatan (Prokes) saat proses belajar mengajar.

Untuk kegiatan belajar, sekolah sudah dikirimi melalui Surat Edaran dari Bupati Banggai. “Sekolah SMA 2 Nuhon kami sudah dapat surat edaran dari Bupati Banggai,” ungkap Kepsek Ahmad Bahri, Kamis 16/09-21.

Menurutnya, selain Surat Edaran dari Bupati yang sudah diterima, namun harus menunggu surat edaran dari Dinas Pendidikan Sulawesi Tengah.

“Kami masi menunggu surat edaran lagi dari Dinas Pendidikan Propinsi Sulawesi Tengah,” jelasnya.

Selain itu Kepsek juga mengatakan, Gubernur dan Wakil Gubernur tahun ini, SMA Negeri 2 Nuhon mendapat alokasi bantuan pembangunan gedung baru dan rehab dari
Gubernur Rusdy Mastura dan Wakil Gubernur Ma’Mun Amir. Aji

Opini Anda

Berita Lainnya   Pelantikan Ketua STT GKST Tentena, Sekab Berharap Bersinergi Membangun Daerah
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close