Sosial Budaya

PPKM Level 3, Polsek Nuhon Tetap Lakukan Operasi Yustisi COVID-19

POSOLINE.COM- Kepolisian Sektor (Polsek) Nuhon melaksanakan Operasi Yustisi COVID-19, guna menekan penyebaran dan penularan virus corona.

Sementara Operasi Yustisi yang digelar ini lebih banyak menyasar pada pengendara yang melintasi jalur pintu masuk di wilayah Kabupaten Banggai.

Kapolsek Nuhon AKP. Jolly Lengkong ditemui, saat menggelar operasi ini mengatakan, pihak terus melakukan pencegahan, mengingat wilayah ini sebagai pintu masuk di Kabupaten Banggai.

“Operasi Yustisi yang kami lakukan ini sebagai bentuk upaya menekan penyebaran virus Corona, selain itu Kecamatan Nuhon merupakan pintu masuk di Kabupaten Banggai,” kata Kapolsek Jelly Lengkong, dihubungi, Rabu 15/09-21.

Katanya, selain melaksanakan operasi Yustisi, juga melakukan penyemprotan desinfektan di tempat-tempat yang berpotensi meningkatnya penyebaran COVID-19.

Dirinya juga menyebutkan, walaupun saat ini Kabupaten Banggai berada di level 3, justru lebih meningkatkan operasi, sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat, agar selalu mentaati protokol kesehatan.

“Saya berharap masyarkat disini tetap mematuhi Prokes dan menerapkan 5 M, terutama mengunakan masker, hindari kerumunan,” jelas Kapolsek. Aji

Opini Anda

Berita Lainnya   PMI Morut Terima Kapsul Suplemen Vitamin D bagi Pasien COVID-19
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close