Polhukam

Para Kesatria Sintuwu Maroso Yonif 714 Terima Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka

POSOLINE.COM– Satuan Yonif 714/SM menerima kunjungan kerja Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W.F Mamahit, M.Si dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka didampingi oleh Danrem 132/Tadulako, para Asisten Kodam XIII/Merdeka, Para Kasi Korem 132/Tadulako dan rombongan di Mako Yonif 714/SM, Rabu 15/09-21.

Pangdam XIII/Merdeka beserta rombongan disambut oleh Danyonif 714/SM Letkol Inf Constantinus Rusmanto M.Sc didampingi oleh Wadanyon, para Pasi, Danki beserta segenap prajuritnya dan Ketua Persit KCK Cabang LXIII Yonif 714 dan pengurus.

Kegiatan dilanjutkan pengarahan di Aula Yonif 714/SM. Ditempat terpisah, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII juga memberikan pengarahan kepada Persit KCK Cabang LXIII Yonif 714/SM di Kantor Persit Yonif 714/SM.

Dalam arahannya, Pangdam XIII/merdeka menyampaikan ini merupakan kesempatan kedua saya untuk bertemu dengan prajurit-prajurit tangguh yang ada di jajaran wilayah poso yang sebelumnya saya menjabat sebagai Irdam XIII/Merdeka.

“Batalyon ini bertempat di wilayah yang sangat strategis dan kedepannya akan dibentuk menjadi batalyon mekanis,” tuturnya.

“Selain itu saya harapkan kepada satuan kewilayahan lebih cermat dalam proses pengumpulan keterangan sehingga kita dapat bertindak dan menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah poso.” tutupnya.

Selama pelaksanaan Kunjungan kerja Pangdam XIII/Merdeka tetap melaksanakan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. ***

Opini Anda

Berita Lainnya   Anggota Polres Poso Juara 1 Bhanbinkamtibmas Tingkat Nasional
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close