Pendidikan

Mahasiswa Manajemen Unismuh Makasar Praktek Mengajar di Sekolah Non Formal di PKBM Peduli Anak Bangsa 

POSOLINE.COM- MAKASSAR. Sebanyak enam mahasiswa manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar selama satu semester menjalani kegiatan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka dengan jenis kegiatan mengajar di Sekolah Non Formal di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Peduli Anak Bangsa Makassar.

Para mahasiswa peserta program itu secara resmi telah diantar dan diterima oleh pengelola PKBM Peduli Anak Bangsa di Pannampu Makasssar, Selasa 14 September 2021.

Demikian ditegaskan Sekretaris Prodi S1 Manajemen FEB Unismuh Makassar, Nasrullah, S.E.,M.M, kepada media, Selasa (14/9/2021).

Dijelaskan, prodi S1 Manajemen salah satu prodi di Unismuh Makassar diberi amanah oleh pemerintah lewat Kemendikbud melaksanakan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Program kampus mengajar ini adalah bagian dari program kampus merdeka dengan tujuan memberi kesempatan kepada mahasiswa belajar dan mengembangkan diri melalui aktivitas di luar kelas perkuliahan,” katanya.

Para mahasiswa manajemen ini akan mengajar peserta didik di PKBM selama satu semester sekitar lima bulan, katanya. (ulla/yahya)

Opini Anda

Berita Lainnya   Taman Baca "Wawo Ntana" Belajarkan Minat Baca Anak Usia Dini
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close