Kesehatan

DOKKES Polres Poso Lakukan Penyemprotan Desinfektan

POSOLINE.COM- Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polres Poso melakukan penyemprotan disinfektan di Ruang kerja atau Ruang Pelayanan Masyarakat Baik Asrama Polisi Rabu, 28/07-21.

Hal tersebut dilakukan untuk menekan penyebaran virus corona di wilayah kabupaten Poso khususnya di Mako Polres Poso dan Asrama serta ini merupakan salah satu cara memutus mata rantai penyebarannya.

Kita semua ingin terbebas dari Virus Corona, baik masyarakat maupun petugas dan berharap masyarakat bisa mengikuti prosedur pola hidup sehat serta mengindahkan instruksi yang telah di sampaikan oleh Pemerintah, tuturnya.

Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran COVID-19. Mari bantu lawan corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukanya, tambahnya.

Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus ini.

Paur Dokkes Bripka Alfon menambahkan  juga penyemprotan dilakukan di asrama-asrama Polri. “Kami mengajak warga untuk sama–sama menjaga lingkungan kita agar tidak terjangkit COVID-19,” terangnya.

Gunakan masker, jaga jarak dan selalu menjaga kebersihan agar kita selalu sehat. Sering berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh yang dapat mencegah wabah virus corona.***

Opini Anda

Berita Lainnya   Kasus COVID-19 Meningkat, Pemkab Poso Siapkan Asrama Rawat Darurat
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close