Tak Berkategori

Polres Poso Gencar Lakukan Operasi Yustisi COVID-19

POSOLINE.COM- Dalam meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap penyebaran virus Covid-19, Kepolisian Resor (Polres) Poso melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di Wilayah Kabupaten Poso, Senin 27/07-21.

Kegiatan itu dipimpin oleh Kasi Propam Polres Poso IPTU Aristan Oktober Rianus sebagai Ka Tim 1 Operasi Yustisi di dampingi Oleh Kasat Tahti Polres Poso Aiptu Anis Parialo dan Tim Operasi Yustisi yang terdiri dari gabungan Personil satfung Polres Poso.

Kasi Propam mengatakan, himbauan dan sosialisasi terhadap masyarakat terus dilakukan untuk menurunkan serta mencegah terjadinya peningkatan Covid-19 di wilayah Kabupaten Poso.

“Hal ini juga kami lakukan demi menciptakan Kabupaten Poso yang sehat dan bebas dari Virus Covid-19,” ucapnya.

Ada pun sasaran kegiatan ini, dilakukan di beberapa tempat keramaian para pengunjung. Yaitu, warung makan yang masih buka pada jam malam, pasar sentral Poso serta di tempat keramaian lainnya.

Untuk diketahui, rute yang dilewati pada saat dilaksanakan imbuan dan sosialisasi tersebut, yakni P.Kalimantan, Yos Sudarso, Patimura, Wolter Monginsidi, Yos Sudarso, P.Kalimantan, P.Sumatera, Kompleks RTH Poso, P.Sumatera, Jalur dua, alun-alun lapangan Maroso Poso, P.Sumba, P.Timor, P.Buruh, dan berakhir di Jl. P. Kalimantan Kantor BPBD Kabupaten Poso. ***

Opini Anda

Berita Lainnya   Besok, BIN Siapkan Ribuan Vaksin untuk Pelajar dan Masyarakat Poso
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close