Sosial Budaya

Kepala BNPT Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Siuri dan Berdialog dengan Eks Napiter

POSILINE.COM- Kepala Badan Nasional Penaggulangan Terorisme (BNPT) Komjen. Pol. Dr. Drs. Boy Rafli Amar, M.H, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi gratis di Pantai Siuri, Kecamatan Pamona Barat, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Selasa 27/07-21.

Vaksinasi yang disponsori ‘Vaksinasi Mitra Deradikalisasi Direktorat Deradikalisasi BNPT’ itu tak lain untuk membantu warga yang belum ikut vaksinasi gratis.

Kedatangan Boy Rafli Amar bersama rombongan, diterima oleh Ketua Sinode GKST Pdt. Jetroson Rense, Anggota DPRD Poso, Sony Kapito bersama unsur Tripika Kecamatan Pamona Puselemba dan Pamona Barat.

Menariknya, dalam kunjungan tersebut dirinya berdialog langsung dengan 13 eks napiter dari Kecamatan Pamona Timur, untuk memberi dukungan spritual untuk menjalani kehidupan dimasa mendatang.

Saat berdialog, Boy Rafli Amar menanyakan kondisi, mulai dari kondisi kesehatan, kegiatan yang sedang ditekuni dan beberapa pertanyaan yang memberi dukungan.

Dihadapan para eks napiter, dirinya berharap untuk terlibat langsung mempromosikan potensi objek wisata di daerah ini. Mengingat ada banyak obyek wisata yang perlu dikembangkan.

“Ayoo.. ikut bantu mempromosikan tempat- tempat wisata. Karena ada banyak tempat wisata untuk dikembangkan,” ajak Boy Rafli.

Sementara Kepala Puskesmas (Kapus) Tonusu Lintje Tambayong, S.Kep, NS, mengatakan, untuk vaksin ini ditargetkan 100 orang. Diikuti sebagian warga yang berasal dari Kecamatan Pamona Puselemba, Pamona Timur dan Pamona Barat. SON

Opini Anda

Berita Lainnya   Kunjungi Warga Desa Manggalapi, Kab. Sigi, Kapolda Sulteng Bagi Sembako
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close