Sosial Budaya

Gabungan Operasi Yustisi Polres Poso Sasar Tempat Berpotensi Kumpul Orang

POSOLINE.COM- Meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap penyebaran virus COVID-19, gabungan Polres Poso, TNI, Sat Pol PP dan Dinas BPBD Kabupaten Poso melaksanakan Operasi yustisi, Sabtu, 17/07-21.

Kegiatan langsung oleh Kasat Samapta Polres Poso AKP. Sudji Hartono, SH dan di dampingi oleh Kasat Binmas polres Poso AKP M. Masloman.

Hadir juga IPDA Awaludin, Musdar, SE Sekretaris BPBD Kabupaten Poso dan Kasat Pol PP yang diwakili oleh Ekres Saudale S.Sos Kabid Perundang -Undangan.

Kasat Shabara AKP. Sudji Hartono mengatakan, adapun kegiatan himbauan dan sosialisasi yang dilaksanakan untuk menurunkan dan mencegah jumlah peningkatan COVID-19 di wilayah Kabupaten Poso dan menciptakan Poso yang sehat.

“Adapun yang menjadi sasaran beberapa warung makan yang masih buka pada jam malam, Pasar Sentral Poso, tempat keramaian yang menjadi tempat stay warga menikmati makan dan minum,” ungkap Kasat Sabhara AKP. Sudji Hartono.

Beberapa titik yang menjadi sasaran menjadi pantauan dari operasi yustisi tersebut, tak lain untuk memberikan himbauan dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan.

Himbauan yang terus disampaikan melalui pengeras suara dari mobil melewati rute Jalan P. Kalimantan, Yos Sudarso,  Patimura, Wolter Monginsidi,  Yos Sudarso, P. Sumatera, Kompleks RTH Poso, P. Sulawesi (Jalur dua), Alun -alun lapangan Maroso Poso, P. Sumba,  P. Timor,  P. Buru berakhir di Jl. P. Kalimantan (Kantor BPBD). ***

Opini Anda

Berita Lainnya   PMI Morut Distribusikan Bantuan bagi Pasien Isoman Sampai ke Pedalaman
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close