Polhukam

46 Anggota Polres Poso dan Brimob Batalyon B Pelopor Naik Pangkat

POSOLINE.COM- Korp Raport Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi di Kepolisian Resor (Polres) Poso dan Polsek jajaran dan Brimob Batalyon B Pelopor Poso digelar dihalaman Mako Polres Poso, Kamis, 01 Juli 2021.

Kapolres Poso, AKBP. Rentrix Ryaldi Yusuf bertindak selaku Inspektur Upacara, Perwira Upacara dijabat oleh Kabag Sumda AKP. M. Darwis, S.Sos dan Komandan Upacara Kasubbag Bin Ops Iptu. Muliadi, S.H.

Pada periode 01 Juli ini ada 46 Anggota yang naik pangkat, terdiri personil Polres poso berjumlah 30 Personil dan Brimob Batalyon B pelopor Poso berjumlah 16 orang.

Polres Poso dan Polsek jajaran sendiri yang naik pangkat dari Kompol ke AKBP 1 orang, AIPDA ke AIPTU 6 orang, dari BRIPKA Ke AIPDA 11 orang, BRIGPOL Ke BRIPKA 10 orang, BRIPTU ke BRIGPOL 1 orang, BRIPDA ke BRIPTU 1 orang.

Sementara dari Brimob Batalyon B pelopor Poso yang naik pangkat dari BRIPKA ke AIPDA 2 orang, BRIGPOL ke BRIPKA 5 orang dan dari Bharatu Ke Bharaka ada 9 orang.

Kapolres Poso dalam amanat pada upacara Kenaikan pangkat periode 1 Juli 2021 merupakan satu hal yang sangat membanggakan bagi saudara-saudara,
kenaikan pangkat ini adalah suatu bentuk penghargaan yang diberikan oleh negara sebagai imbalan atas prestasi dan pengabdian saudara dalam pelaksanaan tugas.

Selain itu Kapolres Poso mengingatkan bahwa kenaikan pangkat ini bukanlah suatu rutinitas, karena sebelum mendapat kenaikan pangkat tentunya harus melalui proses serta kewajiban dengan menunjukan prestasi, loyalitas serta tidak melakukan perbuatan tercela.

“Jadikan kenaikan pangkat sebagai cambuk untuk meningkatkan Profesionalisme Kinerja Polri,ubah pola pikir dan budaya lama berikan pelayanan prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat,” jelas Kapolres Poso. ***

Opini Anda

Berita Lainnya   Satgas II Preemtif Silaturahmi dengan Warga Sintuwulemba
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close