Ekonomi

Yuk.., Gunakan Produk Layanan BPR Ini. Mudah dan Tulus Melayani

POSOLINE.COM- Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Yaspis Dana Prima yang berkantor pusat di Tentena, salah-satu kecamatan yang ada di Kabupaten Poso. Sejak diresmikan tahun 2008 oleh Bupati Poso Piet Inkiriwang saat itu, kini telah melebarkan anak cabang di atau disebut kantor kas yang di tersebar di beberapa kecamatan Kabupaten Poso.

Kemajuan mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Salah satu bukti meraih Award TOP 100 BPR tahun 2021, harus bersaing dari 1.600 lebih BPR yang ada di Indonesia.

Untuk daerah Kabupaten Poso sendiri 13 tahun sudah berkontribusi bagi masyarakat dan terlebih untuk peningkatkan di sektor bagi pelaku usaha kecil menengah bagi daerah ini.

Kini Produk dan layanan yang diberikan oleh BPR Yaspis Dana Prima Tentena menghimpun dana dari Masyarakat dalam bentuk simpanan berupa Deposito Berjangka, Tabungan dan pengambilan kredit uang.

BPR sendiri sebagai penggerak dan peningkatan ekonomi masyarakat, memudahkan bagi yang inginkan produk layanan. Selain dijamin aman BPR Yaspis Dana Prima ini juga awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau (OJK) dan Lembaga Penjamin Pinjaman (LPS), intinya tidak perlu ragu.

Kemudahan itu dengan persyaratan seperti produk layanan bentuk Tabungan, cukup menyetor awal dengan Rp.100.000 plus biaya administrasi Rp.50.000 selanjutnya tidak dikenakan denda atau potongan setiap bulan berjalan.

Kapan saja bisa diambil yang pasti bunga tabungannya tinggi, jadi untung dong’ … !!

Adalagi Produk Deposito, cukup menyetor minimal Rp. 1.000.000 tanpa biaya admin, dana disimpan produktif dan bunga lebih tinggi (sudah disesuaikan oleh LPS). Sementara durasi atau jangka waktu, ada yang 1 bulan, 3, 6 bulan bahkan sampai 1 tahun. Untuk produk deposito ini diberikan hadiah langsung dengan nilai disesuaikan.

Berita Lainnya   Mungkinkah Ada Pemanfaatan Data Warga Miskin Penerima Bantuan Sosial ?

Ada lagi produk yang ditawarkan oleh BPR Yaspis Dana Prima untuk masyarakat, bisa melakukan kredit investasi, kredit modal kerja dan kredit konsumtif. Itupun persyaratannya sangat mudah cukup

1. FC KTP 5 lembar
2. FC KK 5 lembar,
3. FC Akta Nikah 3 lembar
4. Surat Keterangan Usaha/SIUP 3 lembar.
Satu berkas dalam map shelhecter warna biru 1 buah.

Soal jaminannya fleksibel, bisa BPKB (Motor atau Mobil) dilengkapi FC STNK/PAJAK. Sedangkan untuk Sertifikat disertai Foto Copy PBB atau tengah menjalani Deposito di BPR Yaspis. Menariknya, selain itu BPR ini bisa melayani emas sebagai jaminan.

Jadi tunggu apalagi… Ayo ke BPR YASPIS DANA PRIMA TENTENA, Tulus melayani..

Iwan (Biro Pamona Bersaudara)

Opini Anda

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close