Polhukam

Polsek Pamona Barat Amankan Kakek yang Hamili Cucu Kandung

POSOLINE.COM- Kakek YK 49  Kecamatan Pamona Barat, tega mencabuli pelajar 15 tahun hingga hamil, sebut saja Bunga (nama samaran red) merupakan cucu kandungnya.

Rupanya aksi bejad Kakek (Ngkai) YK kemungkinan sudah lama lancarkan, namun bunga tak kuasa melaporkan, karena pelaku sering mengancam agar tidak melaporkan kepada orang lain.

Terungkapnya kasus ini, berkat kecurigaan warga disaat anak ini perutnya sudah mulai membesar, beberapa warga berinisiatif untuk
menanyakan langsung, namun tak kesampaian karena sang Ngkai melarang bergaul dengan orang diluar rumah.

Semakin kuat dugaan keberadaan Bunga, perutnya semakin besar wargapun menyusul hingga sekolah, menyuruh Bunga untuk memeriksa dengan menggunakan tester kehamilan.

Setelah mendapatkan kabar kehamilannya dan diketahui pelakunya, pihak keluarga segera melaporkan kejadian ke Polsek Pamona Barat, Kabupaten Poso, Sulawesi
Tengah (Sulteng) pada 26 Mei 2021.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Pamona Barat Aipda I. Wayan Darmiko, S.IP menyebutkan, kejadian ini berawal sang Kakek sering mengajak ke hutan untuk menemani kakeknya sebagai tukang potong kayu.

“Dari keterangan yang diperoleh, cucunya sering diajak kehutan untuk menemani kakeknya, kebetulan kakeknya berprofesi sebagai tukang potong kayu. Dari situ sering melampiaskan kebejatannya,” ungkap I. Wayan Darmiko, Senin 31/05-21.

Menurut Wayan, pada tanggal 27 Mei 2021, pihaknya telah mengamankan pelaku, untuk pengamanan. Selanjutnya kasus ini, dari Polsek Pamona Barat telah dilimpahkan ke Polres Poso.

Setelah terungkapnya kasus ini, warga juga menceritakan, terkadang tengah malam terdengar orang menangis sambil teriak-teriak kesakitan, karena benda tumpul sering menancap.

“Kadang tengah malam anak ini menangis berteriak- teriak mengatakan, sudah Ngkai,, sudah sakit Ngkai, padahal so jam 12 malam,” kisah tetangga korban. Wan

Opini Anda

Berita Lainnya   Calon Siswa AKPOL dan Tamtama Tahun 2020 Tandatangani Pakta Integritas
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close