Ekonomi

Iklim Investasi Aman dan Lancar, Yasin Ajak Pengusaha Berinvestasi di Poso

POSOLINE.COM- Wakil Bupati Poso, Yasin Mangun optimis iklim investasi di Kabupaten Poso, bisa berjalan aman dan lancar. Walaupun diterpa masalah keamanan, dirinya menegaskan bahwa keamanan tidak mempengaruhi iklim investasi.

Alumni Fisip 91 UNTAD menjelaskan terkait masalah keamanan di Poso tidak mempengaruhi investasi. Justru pemerintah harus memberi kenyamanan bagi pihak investor.

Sebut Yasin, lihat saja PT. Poso Energy yang bergerak di Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) saat ini masih berjalan tanpa ada gangguan keamanan.

“Buktinya Poso Energi yang merupakan pemasok Energy Listrik terbesar di Indonesia Timur, terbukti masih beroperasi dan terus mengembangkan industri listriknya,” jelas Yasin Mangun, saat dicegat wartawan usai mengikuti Central Sulawesi Investment Webinar Forum 2021, di Ayana Midplaza Jakarta, Kamis, 27/05-21.

Dirinya juga menambahkan saat ini, dengan melihat pertumbuhan ekonomi semakin membaik. Sehingga Kabupaten Poso, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menarik minat kepada para pengusaha yang ingin berinvestasi di daerah ini. SON

Opini Anda

Berita Lainnya   Distan Poso Galang Petani Tanam Sayur Organik
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close