Polhukam

Di Bulan Ramadhan, Polres Poso Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

POSOLINE.COM- Operasi kewilayahan dengan sandi Operasi Madago Raya – 2021 Tahap II melalui Satgas II Preemtif melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas kepada warga masyarakat di Kelurahan Kayamanya, Kecamatan Poso Kota, Kabupaten Poso, Selasa 20/04/2021

Kegiatan tersebut sekaligus melaksanakan Sholat Isya kemudian dilanjutkan dengan Sholat Tarawih bersama bertempat di Masjid Nurul Falah.

Kasat Binmas Polres Poso, AKP. Mansur Masloman yang juga anggota Subsatgas Binmas, didampingi Kanit Bintibmas, Bripka Sofyan A. Liosi memberikan ceramah agama dengan tema

“Melalui Hikmah Puasa Ramadhan Semoga Menjadikan Kita Semua Pribadi Yang Sukses Baik di Dunia dan Sukses di Akhirat”.

Dalam kesempatan itu juga Kasat Binmas memberikan imbauan Kamtibmas tentang mencegah dan menangkal berkembangnya paham radikalisme dan terorisme terhadap generasi muda serta berita hoax dalam lingkungan keluarga demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mari kita Jaga NKRI, waspada bahaya paham radikalisme dan terorisme, jangan biarkan terorisme merusak anak bangsa bersama kita cegah dan lawan terorisme,” tegasnya.

Kasat Binmas juga mengajak kepada para jamaah agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak terpengaruh dengan paham radikalisme dan terorisme, serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan di bumi Sintuwu Maroso Poso.

“Kami berharap kepada masyarakat Kelurahan Kayamanya, Kecamatan Poso Kota, Kabupaten Poso agar ikut mendukung pelaksanaan kegiatan Operasi Madago Raya – 2021 Tahap II yang sedang berlangsung saat ini di wilayah Kabupaten Poso, Kabupaten Parimo dan wilayah Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah,” ajaknya.

Selain itu, Kasat Binmas juga mengatakan apabila ada warga masyarakat yang mengetahui atau melihat keberadaan kelompok DPO MIT untuk tidak takut segera laporkan kepada aparat keamanan TNI – POLRI.

Berita Lainnya   Satgas Ops Madago Raya Pasang Baliho DPO Disejumlah Titik

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Poso yang telah menjadikan Poso aman, tentram dan damai,” ucap Kasat Binmas. ***

Opini Anda

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close