Polhukam

Kasus Tolambo, Polisi belum Tetapkan Tersangka

POSOLINE.COM- Hingga kini pihak Kepolisian Resor (Polres) Poso, masih memburu dan mengusut siapa pelaku dibalik hilangnya, setelah ditemukan meninggal secara tidak wajar, bocah (NR) berumur 2 tahun, Desa Tolambo, Kecamatan Pamona Tenggara, Kabupaten Poso, Sulteng.

Sementara Kapolsek Pamona Selatan (Pendolo) IPTU. Supriadi yang dihubungi mengatakan, sebelumnya sudah beberapa saksi yang mintai keterangan dan saat ini masih proses pengembangan pemeriksaan lanjutan.

Pengusutan kasus tersebut kata Supriadi, saat ini pihaknya masih membutuhkan waktu untuk melakukan pengembangan, mengumpulkan dan mencocokan alat bukti dengan pemeriksaan saksi- saksi.

Menurutnya, setelah dilakukan otopsi, itupun masih menunggu hasil pemeriksaan otopsi penyebab kematian jenazah untuk penyelidikan lebih lanjut. Dan hari ini ( Senin,12/04) sudah dilakukan olah TKP dibantu dari Polres Poso.

Ditanya berita yang beredar di medsos, terkait pengakuan dari orang tua NR, menurutnya, itu tidak benar. ” Ahhh !! bohong itu, tidak ada pengakuan seperti itu,” jelas mantan Kapolsek Poso Pesisir Utara, ketika dihubungi, Senin malam, 12/04-21.

Intinya kata Supriadi, pihaknya masih melakukan pemeriksaan, berarti belum ada yang penetapan tersangka. “Belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka,” terangnya.

Namun demi kebaikan kita bersama, dirinya berharap kepada masyarakat untuk tetap tenang dan bersabar, jangan menyimpulkan sendiri. “Kalau ada perkembangan kasus, nanti di infokan kembali,” harapnya. SON

Opini Anda

Berita Lainnya   Demokrat Masih Jagokan Verna Inkriwang Bertarung Di Pilkada 2020
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close