Sosial Budaya

Merespon Penerimaan Catar Polri, Polres Poso Sebarkan Baliho Informasi

POSOLINE.COM- Merespon penerimaan Calon Taruna (Catar) Akpol, Bintara dan Tamtama Kepolisian RI, melalui Bagian Sumda Polres Poso lakukan pemasangan baliho informasi terkait penerimaan Anggota Polri T.A. 2021, Senin (22/03/2021)

Pemasangan spanduk atau Banner sebagai bentuk Sosialisasi tentang rencana penerimaan calon Anggota Polri TA. 2021. Spanduk dipasang di Depan Mako Polres Poso, Bundaran Smaker Poso, perempatan Lampu Merah Kasintuwu, Pertigaan Pasar Baru tepatnya Terminal Poso.

Informasi lengkap dan Cara Pendaftaran silahkan datang ke Polres Poso di Ruang Bag Sumda Polres Poso dan dapat dilihat melalui website resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id.

Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, SIK melalui Kabag Sumda Polres Poso AKP Moh Darwis mengatakan, Pemasangan Spanduk Penerimaan Anggota Polri TA. 2021 untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang penerimaan Anggota Polri secara transparan dan akuntabel.

“Sekiranya putra dan putri kita ada yang berkeinginan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara melalui institusi Polri, mulai sekarang agar mempersiapkan diri dengan rajin belajar, berlatih dan jaga kesehatan,” tutur Kabag Sumda, Senin 22/03/2021.

Penerimaan Anggota Polri mengedepankan prinsip Transparansi dan Akuntabel “ingat, pendaftaran tidak dipungut biaya, atau gratis,” tegasnya

Jadi jangan ada yang percaya dengan seseorang yang menawarkan diri bisa membantu kelulusan, bila ada yang demikian silahkan Laporkan kepada kami,” tutupnya. ***

Opini Anda

Berita Lainnya   PT. Welmy Pratama Indah Bantu Korban Gempa Sulbar
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close