Sosial Budaya

Polres Poso Optimalkan Layanan SIM Sampai Pedesaan 

POSOLINE.COM- Pelayanan SIM Keliling ini meliputi SIM A dan SIM C baru dan SIM Perpanjangan, sesuai dengan program prioritas Kapolri menuju Polri yang Presisi, terutama dalam peningkatan pelayanan publik, salah satu inovasi yang kami laksanakan adalah SIMLING.

Sehingga untuk mengoptimalkan layanan SIM, melalui Satuan Lalu Lintas (Sat-Lantas) Polres Poso gelar layanan Sim Keliling di bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Pamona Barat Kabupaten Poso, Selasa,16/03-2021.

Di sela-sela kesibukannya, Kasat Lantas Polres Poso, AKP. Suprojo, S.H saat ditemui di ruang kerjanya, mengatakan bahwa Pelayanan SIM Keliling ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat memperoleh SIM sehingga dengan kehadiran Satuan Lalu Lintas masyarakat di pedesaan tidak lagi mendatangi Kantor Pelayanan SIM yang ada di Polres, Mobil Pelayanan SIM Kita siapkan di Polsek.

Pelayanan SIMLING akan berlanjut terus sampai ke pelosok-pelosok desa.
Kami terus bekerjasama dengan Kapolsek dan para Bhabinkamtibmas di desa agar dapat mensosialisasikan kepada warganya.

“Program ini akan terus berlanjut sampai ke daerah pelosok desa, untuk memantapkan program SIMLING, akan dibantu Kapolsek dan Bhabinkamtibmas setempat,” ungkap Kasat Lantas Polres Poso.

Komentar salah seorang warga setelah mendapatkan SIM, sangat berterima kasih dan sudah membantu kami masyarakat yang ada di desa dengan kehadiran Pelayanan SIM keliling ini,Kami berharap jangan hanya kali ini namun bisa berlanjut. **

Opini Anda

Berita Lainnya   Peringati Hari HAM, Perempuan Poso Bersuara Lawan Ketidakadilan
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close