Polhukam

Ops Madago Raya 2021 beri Penyuluhan dan Imbauan bagi Warga Parimo

POSOLINE.COM- Operasi Kewilayahan dengan sandi Ops Madago Raya – 2021 Tahap I melalui Satgas II Preemtif Operasi Madago Raya 2021, Melaksanakan Penyuluhan kepada warga masyarakat, Kamis (11/03/21) Pagi.

Kali ini Penyuluhan kepada para remaja dan para tokoh bertempat di Dusun Angsri Desa Catur Karya Kecamatan Balinggi, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi tengah.

Kasat Binmas Polres Parigi Moutong AKP Abd. Haris D. Ama yang tergabung dalam Satgas II Preemtif Ops Madago Raya – 2021 Tahap I yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, kita Bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas khususnya di wilayah kita agar tetap selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

“Mari kita Bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas khususnya di wilayah kita agar tetap selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkap AKP Abd. Haris D. Ama.

Selain itu,diharapkan peran serta kaum remaja dan tokoh-tokoh juga sangat diperlukan, mengingat peran serta mereka sangat membantu dalam menciptakan suasana yang aman dan harmonis.

Dalam pertemuan tersebut, Kasat Binmas mengajak kepada para pemuda dan tokoh-tokoh agar supaya berperan aktif dalam memberikan Informasi terkait dengan keberadaan para DPO kelompok MIT pimpinan Ali Kalora serta mendukung Kegiatan Operasi Madago Raya 2021 yang bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Kepala Desa Catur Karya menyempatkan diri hadir dalam pertemuan bersama dengan Bhabinkamtibmas dan tokoh lainnya di Desa tersebut. ***

Opini Anda

Berita Lainnya   Polres Poso Serah-Terimakan 4 Perwira Muda
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close