Ekonomi

Bupati Verna Inkiriwang Hadiri RUPS-T PT. Bank Pembangunan Daerah Sulteng

POSOLINE.COM– PT. Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tengah  (PT. BPD Sulteng) melaksanakan Rapat umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS-T), tahun buku 2020 dan 2021, Rapat ini dilaksanakan bertempat di Grand Ballroom Melinea Best Western Hotel Palu, Rabu, 09/3/2021.

RUPS-T merupakan agenda rutin perusahaan, dimana pemegang saham memiliki kewenangan eksklusif untuk memperoleh keterangan mengenai perusahaan dari Direksi/Komisaris selaku pengambil keputusan untuk perusahaan.

Kegiatan rapat kali ini dirangkaikan dengan pelantikan pengurus baru (direksi dan komisaris) dan disaksikan oleh para pemegang saham Se-Sulteng, para direksi perusahaan dan pihak swasta.

Sementara Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si membuka acara rapat tahunan dalam sambutannya menyampaikan dalam rangka peningkatan peran Bank Sulteng sebagai milik pemerintah daerah maka diperlukan dukungan maksimal dibarengi dengan peningkatan kualitas pelayanan yang kompetitif.

Longki juga berharap dalam upaya peningkatan peran Bank Sulteng sebagai saham milik pemerintah daerah salah satunya adalah dengan mengfungsikan Bank Sulteng sebagai tempat penyimpanan dana Pemda. Sehingga dengan demikian akan lebih mudah untuk monitoring dan pengawasan.

Pemerintah Daerah Kabupaten Poso sendiri sangat mendukung kemajuan Bank Sulteng Cabang Poso yang selama ini telah membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

Hal ini juga disampaikan pimpinan Bank Sulteng Cabang Poso, Mario Valentino Kabo yang diwawancarai saat itu, menyatakan harapannya ke-depan Bank Sulteng maju bersama pemerintah daerah dalam membangun ekonomi masyarakat.

“Semoga kemitraan dan kerjasama dengan pemerintah daerah dapat diperkuat lagi, sehingga fungsi dari bank daerah benar-benar terlaksana pada tahun ini. Bank Sulteng Poso ada karena pemerintah daerah” tutup Mario. NL

PPID Posokab

Opini Anda

Berita Lainnya   PKL Siap Bergeser Jika RTH Difungsikan
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close