Kesehatan

Anggota Kodim 1307 Poso Mulai di Vaksin Sinovac Covid-19

POSOLINE.COM- Sejumlah anggota dijajaran Kodim 1307 Poso melaksanakan Vaksinasi Sinovac Covid 19 di Rumah Sakit dr. Yanto, Sp. Ot Poso Kelurahan Bonesompe, Kecamatan Poso Kota Utara Kabupaten Poso Rabu, 03/03-2021.

Sementara Kepala Staf Kodim 1307 Poso, Mayor.Inf. Ahmad Jayadi mengatakan, vaksinasi bagi prajurit Kodim 1307/ Poso sangat penting dan wajib dilaksanakan, mengingat sebagai satuan teritorial terutama para Babinsa Kodim 1307 Poso dalam pelaksanaan tugas akan sering berhadapan langsung dengan masyarakat sehingga sangatlah rentan terkonfirmasi virus Covid-19.

“Kami mewajibkan setiap prajurit, agar dapat melaksanakan vaksinasi. Sehingga para Babinsa yang ada di wilayah dapat lebih memaksimalkan lagi dalam pelaksanaan tugas di wilayah masing masing,” ungkapnya.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari dan akan dilaksanakan secara bergantian dan akan dilaporkan secara berjenjang sampai ke Kepala Staf Angkatan Darat.

Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan secara bertahap mulai dari Tahap pendaftaran personil, kemudian Tahap Screning dan tahap penyuntikan vaksin.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 diawali oleh Kepala Staf Kodim 1307/ Poso Mayor Inf Ahmad Jayadi dan dilanjutkan oleh seluruh anggota Makodim 1307/ Poso dan Babinsa jajaran Kodim 1307/ Poso. (Vic)

Opini Anda

Berita Lainnya   Tara Bocah Asal Desa Kilo Masih Butuh Dompet Peduli
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close