Sosial Budaya

PT. Welmy Pratama Indah Bantu Korban Gempa Sulbar

POSOLINE.COM- Pihak Poso City Mall (PCM) bersama Ancyra Hotel dibawah naungan PT. Welmy Pratama Indah menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Bantuan kemanusian yang diberikan sebagai wujud kemanusiaan pihak PT.Welmy Pratama Indah atas musibah bencana gempa yang baru-baru ini terjadi di Majene dan Mamuju.

Penyerahan sejumlah bantuan itu diserahkan oleh perwakilan karyawan Ancyra Hotel melalui perwakilan Kementrian Sosial Kabupaten Poso, Sulteng. Senin pagi (18/01/21) di kantor Dinsos Poso.

Sejumlah bantuan yang diserahkan itu berupa beras, mie instan, ikan kaleng, air mineral, pembalut dan kebutuhan lainnya.

Manager Ancyra Hotel, Waldiono menyampaikan, jika penyerahan bantuan untuk korban bencana di Sulbar merupakan bentuk kepedulian pihaknya atas musibah yang terjadi dan berharap bisa meringankan beban korban bencana.

“Bantuan ini berasal dari manajeman Ancyra Hotel, manajeman PCM oleh PT. Welmy Pratama Indah juga kepedulian karyawan hotel yang menyisahkan sebagian rejekinya untuk ikut membantu korban bencana,” terangnya.

Selain itu bantuan yang diserahkan ke Dinsos Poso juga bantuan yang datangnya dari salah satu Majelis Habib Abubakar Bin Hasan Alattas di Depok Jakarta

Kata Dion, jika majelis tersebut mempercayakan sumbangannya untuk disalurkan ke korban bencana Sulbar melalui Ancyra Hotel yang kemudian akan diteruskan ke Dinsos Poso selanjutnya diserahman ke korban gempa Majene dan Mamuju, Sulbar.

Menurutnya, nantinya bantuan yang diberikan itu akan disalurkan tepat sasaran kelokasi bencana oleh pihak Dinsos Poso.

Dalam penyerahan bantuan ini turut dihadiri langsung Lani Laema dari Kementrian Sosial Dinsos Poso, Sukiman Datuas selaku ketua panitia penerimaan bantuan Dinsos Poso, Eki Ferdian selaku Room Division Manager Ancyra Hotel, Alwiwing Imanuela dari Finance Ancyra Hotel dan Olive Pasambaka Sales Marketing Hotel.

Opini Anda

Berita Lainnya   Darmin Teken Prasasti, Bertanda Dimulakan Penataan Sungai Poso
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close