Sosial Budaya

Polres Poso Siapkan Tujuh Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru

POSOLINE.COM- Kepolisian Resort (Polres) Poso, tengah menghadapi Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021 menyiapkan tujuh titik pos pengamanan di wilayah Kabupaten Poso

Tujuh pos pengamanan tersebut masuk dalam operasi lilin Tinombala 2020, di antaranya Pos PAM Polres Poso, Tumora, Poso Pesisir, Polsek Lage, Pamona utara, Pamona Timur dan Pos PAM Pamona Selatan perbatasan Sulawesi Selatan.

Kapolres Poso AKBP. Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K menyebutkan dalam melaksanakan tugas dengan baik dan tetap semangat. Dan jangan bosan-bosan untuk mengajak masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) karena penyebaran Covid-19 masih ada.

“Saya juga ingatkan kepada personel untuk selalu ingatkan kepada masyarakat untuk selalu utamakan prokes,” jelasnya, Kamis 24/12-2020.

Ia menambahkan, untuk personel yang terlibat operasi agar tetap jaga kesehatan, mengingat pihaknya baru saja selesai malaksanakan pengamanan Pilkada pastinya menguras tenaga dan pikiran.

“Harapan saya kita Polri wajib menciptakan situasi kondisi yang kondusif agar masyarakat merasa aman dan damai dalam pelaksanaan ibadah perayaan Natal dan menyongsong pergantian Tahun Baru 2021,” jelas Kapolres berharap.***

Opini Anda

Berita Lainnya   Marak Illegal Logging, Bupati Poso Minta Menteri Kehutanan Kembalikan Fungsi Dinas
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close