Sosial Budaya

Polres Poso Gelar Operasi Lilin Tinombala, Sekaligus Ingatkan Waspadai Covid-19

POSOLINE.COM– Menjelang Hari Natal dan Tahun baru 2021, Polres Poso menggelar apel pasukan Operasi Lilin Tinombala 2020 di lapangan Mako Polres Poso, pagi Senin, 21/12-2020.

Apel gelar pasukan operasi Lilin Tinombala 2020 mengangkat tema melalui gelar pasukan operasi lilin Tinombala 2020 kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di tengah pandemi Covid-19.

Dalam pelaksanaan apel gelar pasukan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Poso, Kapolres Poso, Dandim 1307, Jasa Raharja, Kadis Pol PP, Dishub, Ketua Senkom dan Tim Gugus Covid-19 serta tamu undangan lainnya.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si, ditekankan bahwa pengamanan kali ini jangan dianggap sebagai kegiatan tahunan biasa, sehingga membuat kita cenderung dibawah tekanan dan kurang waspada terhadap setiap dinamika perkembangan masyarakat apalagi di masa Covid-19 saat ini.

“Kita harus lebih peduli, jangan sampai kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru menimbulkan klaster-klaster baru penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Sementara Kapolres Poso AKBP. Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K mengingatkan kepekaan pada jajaran anggotanya, untuk waspada dan siaga dalam melaksanakan pengamanan dan antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya aksi teror dan kriminalitas yang memanfaatkan momentum Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

“Dalam Pelaksanaan pengamanan personil harus tetap waspada dan siaga dengan segala situasi serta lengkapi sarpras dan perlengkapan perorangan yang memadai, lakukan penugasan dengan buddy system.” tegasnya Kapolres. SON

Opini Anda

Berita Lainnya   Bupati Darmin Pantau pemulangan Pengungsi Wamena asal Poso
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close