Poso Membangun

Poso, Kabupaten Sangat Inovatif Ke 3 Se- Indonesia

IGA, Penganugerahan Bergengsi dari Kemendagri

POSOLINE.COM – Pemerintah Kabupaten (Poso), Provinsi Sulteng, salah-satu penerima Innovative Government Award (IGA) Tahun 2020, yang digelar hari ini (18/12-2020) di Grand Ballroom, Hotel Sutan, Jakarta.

Penganugerahan Innovative Govermment Award (IGA) Kabupaten Poso masuk Kategori Kabupaten Sangat Innovasi

Penganugerahan paling bergengsi yang diadakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) ini, akan diterima oleh ratusan kepala daerah baik di tingkat provinsi, dan kabupaten dan kota di Indonesia.

Ada lima kategori penghargaan yang diberikan kepada kepala daerah yakni Provinsi Terinnovatif, Kabupaten dan Kota Terinnovatif, Kabupaten dan Kota Terinovatif kategori daerah Tertinggal, Kabupaten dan Kota Terinovatif kategori Kawasan Perbatasan, dan Kabupaten dan Kota Terinovatif kategori Provinsi Papua dan Papua Barat.

Innovative Government Award (IGA) merupakan kegiatan penilaian dan penghargaan tahunan dari pemerintah pusat yang diberikan kepada pemerintah daerah, atas keberhasilannya dalam melakukan inovasi daerah di bidang Peningkatan layanan publik, Tata kelola pemerintahan, dan Pembangunan di daerah.

IGA 2020 ini akan dibuka oleh Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian dengan mengikuti protokol kesehatan. Ajang pemberian penghargaan ini digelar mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 dibagi dalam empat sesi.

Selain secara langsung, IGA 2020 juga disiarkan live secara daring melalui Link Zoom: bit.ly/IGAAWARD2020 dan Channel Youtube: Badan Litbang Kemendagri. Peserta diharapkan registrasi (free) di bit.ly/RegIGAAWARD2020

Kegiatan IGA 2020 diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri melalui Badan Penelitian dan Pengembangan (BPP), serta didukung oleh majalah TopBusiness. **

Opini Anda

Berita Lainnya   Pemilihan Ketua RT Tegarejo, Warga butuh siap Kerja
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close