Kesehatan

Peringatan Hari Juang TNI-AD, Kodim 1307 Poso Gelar Donor Darah

POSOLINE.COM- Memperingati Hari Juang TNI AD, Kodim 1307 Poso gelar Bhakti Sosial melalui aksi Donor Darah. Kegiatan yang berlangsung di Kantor Palang Merah Indonesia ( PMI) Kabupaten Poso, Kelurahan Gebangrejo Kecamatan Poso Kota, Kabupaten Poso, Sulteng, Senin 07/12-2020.

Kepala Staf Kodim 1307 Poso, Mayor. Inf. Ahmad Jayadi menjelaskan bahwa kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan hari ini merupakan rangkaian kegiatan dari peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2020

“Bhakti sosial yang kami selenggarakan ini untuk membantu sesama yang membutuhkan darah, sehingga setetes darah dapat berguna bagi setiap yang membutuhkan darah,” jelas Kepala Staf Kodim 1307 Poso, Mayor. Inf. Ahmad Jayadi.

Walaupun ditengah pandemik Covid- 19, bahkti sosial mendonor darah, tidak akan menyurutkan semangat TNI khususnya personil Kodim 1307 Poso. Karena kegiatan kemanusiaan merupakan bentuk bantuan kepada Palang Merah Indonesia dalam ketersediaan darah khususnya di Kabupaten Poso.

Dari hasil donor darah yang diikuti oleh Anggota dan PNS Kodim 1307 Poso, Batalyon Inf. 714 Sintuwu Maroso dan siswa SWK Kodim 1307 Poso, menghasilkan lebih 50 kantong darah yang siap di sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Mayor Inf Ahmad Jayadi Kasdim 1307/ Poso, Kapten Czi. Muh. Basir Manra, Danramil 1307-04/Uekuli, Kapten Inf S. Rajagukguk, Danki Bant 714 SM Lettu. Inf. Mulawarman, Danramil 1307-01 Poso Kota, Lettu inf Sony Sukirno Pasiter Dim 1307Poso, Letda Inf. Sunarno Pasipers Dim 1307Poso. SON

Opini Anda

Berita Lainnya   Karang Taruna Desa Tangkura Himbau Masyarakat Aktif Berantas Pandemi Corona
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close