Kesehatan

Polres Poso Perketat Prokes bagi Masyarakat yang Membutuhkan Layanan

POSOLINE.COM- Mengingat meningkatnya jumlah yang terkonfirmasi covid-19 di kabupaten poso sangat pesat. Sehingga pihak Polres Poso terus berupaya menerapkan protokol kesehatan secara ketat bagi masyarakat yang membutuhkan layanan ditengah pandemik Covid-19

Sementara Kapolres Poso AKBP. Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K mengatakan setiap masyarakat yang berkunjung ke Polres harus mematuhi protokol kesehatan 4M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan.

Tetap pelayanan prima bagi masyarakat “Kita tetap membuka pelayan publik bagi masyarakat yang ingin membuat dokumen atau pelaporan dengan penerapan protokol pencegahan 4 M,” kata Kapolres Poso, saat dihubungi, Kamis 03/12-2020.

Orang nomor satu di Polres Poso itu menyebutkan, protokoler 4M itu berlakukan bagi anggota maupun para pengunjung. Selain itu dirinya juga memastikan terkait pelayanan publik, para personel yang bertugas pun wajib mengenakan masker dan diharuskan sering-sering mencuci tangan.

“Petugas juga telah menyediakan hand sanitizer untuk kebutuhan pengunjung ditempatkan di setiap ruang pelayanan publik guna mempermudah pengunjung,” urainya.

Demi tertibnya penerapan protokol kesehatan Covid-19, ketika memasuki gerbang Mako Polres, masyarakat yang berkunjung yang ingin berurusan diharapkan terlebih dahulu mencuci tangan dan physical distancing.

“Intinya masyarakat diminta tetap mengutamakan kesehatan, ikutilah aturan yang sudah ditentukan,” harap Perwira Dua Melati di Polres Poso. SON

Opini Anda

Berita Lainnya   Update Corona, Berlakukan Buka-Tutup Masuk Poso dan Penambahan Gedung Perawatan
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close