Polhukam

Masyarakat Lebih Objektif Memilih Pemimpin yang Sudah Berhasil

Kampanye DAS-Beramal di Kecamatan Poso Kota

POSOLINE.COM- Peningkatan pembangunan secara merata di Kabupaten Poso, tentu tak lepas dari peran Darmin Agustinus Sigilipu selaku Bupati.

Purnawirawan Marinir berpangkat Kolonel itu mengatakan, demi kepentingan masyarakat tak perlu berjanji, tapi lebih mengedepankan kinerja dan prestasi. Karena saat ini masyarakat lebih selektif dan objektif menilai kinerja dan prestasi yang sudah dicapai.

Saat berkampanye, Calon Bupati Poso yang diusung dan mendapat dukungan dari 20 anggota Legislatif di Kabupaten Poso mengatakan, untuk meneruskan diperiode berikutnya DAS-Beramal meletakan visi-misi ‘Memantapkan Poso Cerdas yang Inovatif dan Berdaya Saing’.

Hal tersebut diungkapkan oleh Darmin Agustinus Sigilipu kepada warga di Kelurahan Gebangrejo, Kecamatan Poso Kota, Kabupaten Poso, Sulteng, Jumat malam, 27/11-2020. Sebelumnya, peserta kampanye diwajibkan mengikuti protokol kesehatan.

Ada beberapa hal pokok yang dipaparkan, antara lain kata Darmin Sigilipu, sangat beralasan untuk meningkatkan pembangunan di kota sampai kepedesaan. Karena pembangunan di kota sebagai cerminan kabupaten tertua di Sulawesi Tengah.

Terbukti raut wajah kota secara terprogram dengan perencanaan yang matang, kota Poso secepatnya bisa berubah. “Karena Kota merupakan cerminan dari kabupaten,” jelas calon Bupati Poso Darmin Sigilipu.

Saat berkampanye di Kelurahan Gebangrejo, Petahana Bupati Poso didampingi Sahir Sampeali dari Partai Golkar dan Moh. Yusuf dari PKS juga memaparkan kinerja dan capaian prestasi oleh Pemerintah Kabupaten kurun waktu 4 tahun terakhir ini.

Menjawab pertanyaan yang disampaikan oleh warga saat dialog, ada beberapa usulan dan permintaan warga, Darmin Sigilipu tidak mau berjanji atas permintaan warga. Namun usulan atau permintaan warga sebagai akan diusulkan melalui mekanisme dan persetujuan DPRD sebagai lembaga Legislatif

“Saya tidak mau berjanji, nantinya permintaan warga sudah menjadi usulan pemerintah, itupun harus melalui persetujuan DPRD. Karena ini uang rakyat harus bisa dipertanggung-jawabkan,” imbuh Darmin Sigilipu. SON

Opini Anda

Berita Lainnya   Maksimalkan Pilkada 2020, KPU Poso Buka Pendaftaran PPK
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close