Polhukam

Debat Publik Kampanye Putaran Kedua, Dalami Hukum, HAM dan Korupsi

POSOLINE.COM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Poso menjadwalkan kampanye debat putaran kedua bagi Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Poso, 2020 pada Senin, 16 November 2020.

Untuk debat putaran kedua ini, kata Komisioner KPU Poso, Wilianita Selviana,
bertemakan ‘Menyelesaikan Persoalan Daerah, Memperkokoh Negara Kesatuan RI dan Kebangsaan’ akan disiarkan secara langsung oleh TVRI Sulteng.

Divisi Sosialisasi di KPU Poso juga mengatakan debat kampanye pada putaran kali ini akan lebih spesifik mengangkat isu atau topik yang didalami dari tema terkait Hukum, HAM dan Korupsi.

“Isu atau topik spesifik yg didalami dari tema yang diatas adalah Hukum, HAM dan Korupsi,” kata Komisioner KPU Poso, Wilianita Selviana, Kamis 05/11-2020.

Dirinya juga menyebutkan, nantinya digelarnya debat kampanye putaran kedua mendatang, ada sedikit perubahan, seperti komposisi Tim Pakar ada perubahan dari debat yang pertama.

“Sedangkan untuk tempat pelaksanaan debat tersebut bertempat di Ballroom Danau Poso Hotel Ancyra Poso, disiarkan langsung oleh TVRI Sulteng,” jelas mantan Direktur WALHI Sulteng.

Untuk peserta atau tamu undangan yang hadir menurutnya, sesuai dengan ketentuan pasal 59 Peraturan KPU nomor 13 tahun 2020 sebagai bagian dari penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. SON

Opini Anda

Berita Lainnya   5 Tahun Kedepan, DPRD Poso Masih Dipimpin Perempuan
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close