Polhukam

KPU Poso Serahkan APK dan BK Kepada Paslon Pilkada

POSOLINE.COM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Poso melakukan serah-terima fasilitasi Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye (BK) kepada Pasangan Calon (Paslon).

Penyerahan APK dan BK tersebut dari KPU Poso kata Wilianita Selviana, diserahkan langsung kepada masing-masing LO atau Penghubung Paslon pada tanggal 20 Oktober 2020 lalu.

“Serah terima fasilitasi Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye (BK) dari KPU Kabupaten Poso kepada masing-masing Pasangan Calon melalui LO/penghubung pada tanggal 20 Oktober 2020 disaksikan Bawaslu Kabupaten Poso,” jelas Komisioner KPU Poso, Wilianita Selviana Sabtu, 24/10-2020.

Untuk jenis APK kata dia terdiri dari, Spanduk, Baliho dan Umbul-umbul. Berbeda dengan BK terdiri dari berbentuk Poster, Leaflet, Flyer dan Pamflet.

Divisi Sosialisasi di KPU Poso itu juga menambahkan, sebelumnya pada tanggal 13 Oktober lalu, KPU Poso sudah menyerahkan 20 persen dari total jumlah yang difasilitasi, selanjutnya penyerahan APK dan BK sudah diserahkan sisanya 80 persen 19 Oktober kemarin.

“Sebelumnya pada tanggal 13 Oktober KPU Poso serahkan 20 persen dari total jumlah yang di fasilitasi dan pada tahap 2 tangga 19 Oktober diserahkan 80 persen fasilitasi APK BK sehingga rampung menjadi 100 persen,” kata mantan Direktur WALHI Sulteng itu. SON

Opini Anda

Berita Lainnya   Mantapkan Pemuktahiran Data, KPU Poso Bekali Anggota PPK dengan Bimtek
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close