Polhukam

KPU Poso Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP dan Penetapan DPT

POSOLINE.COM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Poso, menggelar rapat pleno terbuka Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) dan Penetapan dan Daftar Pemilih Tetap (DPT).

DPSHP untuk penetapan DPT ini sesuai jadwal tahapan Pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Poso pada pemilihan serentak lanjutan tahun 2020.

Rapat pleno yang dilaksanakan mulai tanggal 13 sampai 14 Oktober 2020, untuk menyampaikan hasil rekapitulasi DPSHP tingkat kecamatan.

Rapat pleno ini kata Komisioner KPU Wilianita Selviana sementara berlangsung, tinggal menyisakan 8 dari 19 kecamatan yang ada di Kabupaten Poso.

“Hari ini 14 Oktober, tinggal 8 kecamatan yang tersisa dan sementara berlangsung untuk menyampaikan rekap DPSHP,” kata Wilianita selaku Divisi Sosialisasi di KPU Poso, saat dihubungi Rabu, 14/10-2020.

Dirinya berharap agar kualitas daftar pemilih pada pemilihan serentak di tahun 2020 ini bisa terjaga dengan baik. Menjadi jaminan kualitas pemilihan serentak berjalan dengan baik.

“Kualitas Daftar Pemilih Pemilihan Serentak lanjutan tahun 2020 ini terjaga dengan baik agar kualitas Pemilihan Serentak juga terjamin baik,” harapnya. SON

Opini Anda

Berita Lainnya   Gerindra Poso Jaring Calon Pilkada 2020 Lewat pemaparan Visi-Misi
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close