Polhukam

Diterpa Fitnah dan Berita Bohong, Elektabilitas Darmin Melejit

Diminta, Jangan Ciptakan Manajemen Konflik Jelang Pilkada Poso

POSOLINE.COM- Ketika dirinya diterpa berbagai fitnah, berita bohong dan kebencian justru sebaliknya mengajak kita selalu bekerja dengan tulus dan iklas. ‘Pakaroso, Mosintuwu, Napolanto’, tiga kata yang selalu ditanamkan oleh Darmin Agustinus Sigilipu dalam gambaran seorang pimpinan untuk memajukan daerah ini.

Karena kita bekerja, biarkan orang lain yang menilai hasil kerja kita. Mulailah dari diri sendiri, niatkan, kerjakan dan menghasilkan.

Kolonel Marinir (Purn), Darmin Agustinus Sigilipu dirinya meminta untuk tidak menciptakan manajemen konflik, kepada kelompok yang sengaja menghembuskan berita bohong.

Beredar berita bohong ini, sengaja dihembuskan oleh orang-orang yang tidak bertanggung-jawab. Hembusan berita ditiupkan lewat akun palsu media sosial melalui aplikasi facebook maupun whasApp.

Bila ingin sportif bersaing, bisa dilakukan secara sehat. “Marilah kita bertarung secara santun dan benar dengan mengajukan program yang bertujuan untuk kebaikan daerah ini,” pinta Darmin Sigilipu, kepada sejumlah wartawan, Selasa , 13/10-2020

Menurutnya, jika ingin bertarung dalam pesta demokrasi di Pilkada Poso, marilah kita bersaing secara sehat dan sportif. Tentu dengan menonjolkan program dan prestasi yang sudah dicapai.

“Bukan hanya menyebarkan fitnah dan hoax yang bertujuan untuk melakukan pembunuhan karakter paslon lainnya,” ungkapnya. SON

Opini Anda

Berita Lainnya   KPU Poso, Perpanjang Penerimaan Calon Anggota PPS
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close