Polhukam

Kampanye Paslon DAS-Beramal di Poso Pesisir Utara, Andalkan Kinerja Riil

POSOLINE.COM- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Poso bernomor urut 2 DAS-Beramal, pada jadwal kampanye di Kecamatan Poso Pesisir Utara lebih banyak mengulas hasil riil kinerja dan prestasi yang telah dicapai oleh Kolonel Marinir (Purn), Darmin Agustinus Sigilipu, dari pada program kerja yang baru wacanakan.

DAS-Beramal yang diusung partai koalisi gemuk, mengkapling 17 kursi di parlemen DPRD Poso. Paslon ini juga didampingi juru kampanye (jurkam) dari 5 partai pengusung yang berkoalisi.

Pada hari kampanye 12 September 2020, di Desa Tobe, Maranda, Kawende, Trimulya dan Desa Kilo menurunkan jurkam Baharudin Sapi,i (PPP), Moh Yusuf (PKS), Hidayat Bungasawa (Gerindra), Agustin Sigilipu (Golkar), Suharto Kandar (Golkar) Ma,mur Lapido (Golkar).

Dengan mentaati protokol kesehatan Covid-19 dan diawasi Panwas kecamatan, para jurkam dari partai koalisi meyakinkan masyarakat, mengapa mengusung Paslon DAS-Beramal ?, karna sudah teruji benar-benar ingin membangun Kabupaten Poso secara menyeluruh.

“Tak bisa dipungkiri selama kepemimpinan Pak Darmin menjadi Bupati Poso, membawa Kabupaten Poso meraih prestasi yang luar biasa, sehingga beberapa partai koalisi bersepakat mendukung melanjutkan pembangunan,”ungkap jurkam dari partai koalisi Baharudin, Hidayat dan Moh Yusuf.

Sementara Calon Wakil Bupati Poso Amdjad Lawasa juga menyampaikan, walaupun banyak yang melamar dirinya untuk menjadi pendamping bupati, namun setelah memilih dan memilah dengan matang, hanya Darmin Sigilipu yang dinilai paling tepat untuk memimpin Kabupaten Poso diperiode berikutnya.

Kata mantan Sekprov Sulteng dan Sekab Poso ini, selain itu DAS sudah teruji, bukan baru ingin mencoba, tapi sudah terbukti dengan kerja dengan segudang berprestasi bagi daerah ini.

Sementara Calon Bupati Poso, Kol. Marinir (Purn), Darmin Agustinus Sigilipu menyampaikan sedikit gambaran bahwa daerah Poso merupakan Kabupaten tertua di Sulawesi Tengah, sangat pantas menata raut kota Poso sebagai cerminan kota tua yang pernah menjadi Ibu Kota Sulteng.

Berita Lainnya   Sosialisasikan PKPU 18, KPU Poso gelar Bimtek penggunaan Silon

Dan beberapa point penting yang disampaikan oleh calon Bupati Darmin Sigilipu antara lain pemimpin daerah harus bisa berinovasi, daya saing, pasti Kabupaten Poso akan lebih baik lagi. SON

Opini Anda

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close