Kesehatan

Pjs Bupati Poso, Arfan Ingatkan ASN Wajib Patuhi Protokol Kesehatan

POSOLINE.COM- Pjs Bupati Poso, Drs. Arfan, M.Si, melakukan kunjungan ke beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Poso.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Arfan melihat kerapihan ruangan dan kehadiran para ASN di OPD dan memantau langsung aktifitas serta kepatuhan disiplin Covid-19 terkait protokol kesehatan.

“Saya ingin melihat langsung kepada para pegawai soal penggunaan protokol kesehatan seperti penggunaan masker. Sebab hal ini adalah keharusan semua warga terutama kepatuhan ASN di daerah ini,” ungkapnya, Selasa, 29/09-2020.

Terkait dengan Pilkada mantan Kepala Biro pemerintahan Pemprov Sulteng tersebut meminta agar para peserta melakukanya dengan jujur.

“Keberhasilan Pilkada harus tak luput dari asas pemilu yang jujur, rahasia dan adil. Ini jika diaplikasikan dalam pilkada pasti akan hasilkan seorang pemimpin daerah yang amanah dan berintegritas serta bermartabat untuk mensejahterakan daerah ini,” ujar bupati.

Sementara kepala badan kesatuan bangsa dan politik dalam negeri ARi Pamungkas, Saat mendampingi Bupati di OPDnya menjelaskan terkait dengan adanya titik lokasi wilayah kabupaten Poso yang terkendala oleh jarak tempuh dari ibu kota kabupaten yang jauh seperti di kecamatan Lore Barat yang sampai saat ini sering terganggu jalur transportasinya jika musim penghujan, terkait dengan pendistribusian surat suara dan hasil pemilihan nanti

Namun hal tersebut langsung diperintahkan Bupati untuk segera ditindaklanjuti oleh OPD terkait. Agar pilkada ini berjalan dengan lancar. Dy.

Opini Anda

Berita Lainnya   Poso Update' Kondisi Stabil, Satu PDP Dalam Perawatan Tim Gugus Tugas Covid-19
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close