Kesehatan

Esports Poso bersamaan Kampanyekan Bahaya Narkoba

POSOLINE.COM- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Poso, Sulteng mengajak pemuda maupun remaja untuk terlibat dalam melakukan pencegahan obat terlarang narkoba di kehidupan sehari-hari.

Ajakan itu disampaikan BNN Poso saat menjadi pemateri dihadapan seratus peserta tim PUBG Mobile dalam acara turnamen Esports di Poso City Mall (PCM) yang digelar calon pengurus besar (PB) Esports Indonesia (ESI) Poso, Sabtu 26 September 2020.

Humas BNN Poso, Hilman Maku selaku pemateri menyampaikan, pihaknya sangat mendukung acara turnamen PUBG anak Poso karena mendapat wadah profesional yang digelar pengurus ESI Kabupaten Poso.

Menurut Hilman, seorang pemuda wajib berprestasi dibidangnya masing-masing, namun harus menolak dan menjauhi yang namanya narkoba.

“Kami bangga pemuda-pemuda Poso khususnya atlit Esports bisa berperan memberantas narkoba,” ucap Hilman Maku didampingi Kepala Seksi P2M BNN Poso, Ardan Djafar.

Dalam materinya BNN Poso berpesan di era new normal tahun 2020, seluruh tim Esports agar hidup 100 persen terbebas dari Narkoba.

BNN Poso juga sangat mendukung adanya pengurus olah raga Esports di wilayah Poso karena dengan resminya terbentuk pengurus di daerah atlit Espotrs legalitasnya lebih profesional.

“Tentunya BNN Poso sangat bangga atlit Esports kini legalitasnya jelas dan ke arah profesional,” ucap Hilman Maku. (SON)

Opini Anda

Berita Lainnya   Poso Covid-19: Dua Pasien Positif Corona Sembuh dan Dibolehkan Pulang
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close