Kesehatan

Polsek Poso Kota Semprot Disinfektan Utamakan Sekolah dan Rumah Ibadah

POSOLINE.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Poso Kota akan melakukan penyemprotan Disinfektan disejumlah tempat pelayanan publik di wilayah Kecamatan Poso Kota.

Rencananya, kegiatan itu dilakukan mulai dari rumah ibadah dan sekolah, nantinya akan melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

Kapolsek Poso Kota, AKP. Sudaryanto menuturkan, terkait akan kembali dibukanya KBM tahun ajaran baru 2020/2021 di sekolah sekolah, pihak Polsek Poso Kota melakukan koordinasi bersama sejumlah unsur Tripika yang ada di wilayah Kecamatan Poso Kota, Kamis (17/9/2020).

“Tujuan dari koordinasi ini kami lakukan, agar semua pihak mengetahuinya,” ujarnya.

Selanjutnya, usai melakukan koordinasi bersama unsur Tripika, Kapolsek Sudaryanto mengerahkan sejumlah anggotanya untuk melakukan pengawasan protokol kesehatan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Sayo.

Di SPBU, Kapolsek Sudaryanto melakukan imbauan terkait penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di masa adaptasi new normal serta membagi-bagikan masker gratis kepada sejumlah pengendara.

“Banyak pengendara bermotor yang kami lihat tidak menggunakan masker, itu kami berikan masker. Dan kami ingatkan kembali kepada mereka akan pentingnya kesehatan. Lebih baik mencegah dari pada mengobati,” tukasnya.(**)

Opini Anda

Berita Lainnya   Update Corona, Masyarakat Dukung Portal Pintu Masuk Poso Berlakukan Buka-Tutup
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close