Polhukam

85 Pemuda Poso Ikut Tes Seleksi TNI

POSOLINE.COM- Sebanyak 85 orang calon bintara di Poso diberangkat ke kota Palu, Sulteng untuk mengikuti pendidikan sekolah calon bintara (Secaba) TNI tahun 2020.

Sebelumnya calon bintara diberangkatkan, terlebih dilakukan apel pengecekan pemberangkatan calon bintara oleh Dandim 1307 Poso yang diwakili oleh Pasi Pers Kodim 1307 Poso, Letda Inf Sunarno. Senin (24/8/20).

Dalam arahanya Letda Inf Sunarno menyampaikan, jika saat tiba di Palu nanti calon bintara di dalam pelaksanaan tes harus selalu mengikuti aturan yang berlaku terutama selalu tepati waktu. Dan untuk jadwal kegiatan apabila terjadi perubahan adanya pemberitahuan melalui HP, untuk itu jangan apatis terhadap kegiatan yang ada.

“Saat ini pelaksanaan tes di Makorem 132 Tadulako masih dalam pandemi Covid-19, untuk itu jaga kesehatan, gunakan waktu kalian sebaik mungkin, kapan waktu Istirahat, makan dan belajar maupun berlatih jangan lakukan hal yang tidak penting apalagi keluyuran, kalian fokus untuk mengikuti tes,” harap Sunarno.

Sunaryo mengatakan, calon bintara agar selalu berdoa tetap belajar dan berlatih, jaga kepercayaan orang tua dan pengorbanan orang tua.

85 calon bintara diberangkat ke kota Palu dengan menggunakan kendaraan dua unit mobil bus dan dua unit mobil jenis Avansa **(rd)

Opini Anda

Berita Lainnya   BNN Poso Amankan Pelaku Pengedar Sabu
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close