Sosial Budaya

Merespon Hobi Lewat Pameran dan Lomba Bunga Hidup oleh PERSADA Poso

POSOLINE.COM- Bukan sebatas kata-kata, Jika perempuan sudah berkomitmen tidak ada yang bisa menghalangi, kalimat ini rasanya amat pantas dan layak disematkan kepada Hj. Rosdiana yang juga Owner Hotel Natuna Poso.

Pasalnya, pada perayaan HUT ke- 75 Republik Indonesia di Kabupaten Poso, dirinya mampu mencari celah untuk menuangkan hobi dan minat bagi ibu-ibu pencinta bunga.

Momentum perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI dimanfaatkan oleh Relawan Perempuan Sahabat Darmin-Amdjad (Persada), menggelar Pameran dan Lomba Bunga Hidup selama dua hari 17-19 Agustus 2020 di alun-alun Lapangan Maroso Poso.

Digelarnya pameran dan Lomba Bunga Hidup kata Ketua Persada Hj. Rosdiana selain meriahkan Hari Proklamasi Kemerdekaan, juga menyalurkan hobi bagi-bagi kaum hawa yang pencinta bunga hidup

Untuk itu kata pengusaha dibidang jasa perhotelan, pameran dan lomba bunga dibuka untuk umum. “Alhamdulillah, banyak peserta yang ikut mendaftar,” kata Hj. Rosdiana, saat mendampingi para Tim penilai, Selasa malam 18/08-2020.

Dirinya juga mengatakan, ada 25 stand pameran yang ikut lomba bunga hidup. Sedangkan dasar penilaian ditentukan oleh juri. “Ada enam point yang menjadi dasar penilaian, nanti para pemenang lomba akan diumumkan pada penutupan 19 Agustus pada besok malam,” jelasnya.

Hj. Rosdiana juga berharap, agar kegiatan yang sifatnya positif seperti pameran bunga akan berlanjut. Mungkin kegiatan ini gaungnya kecil tapi manfaat positifnya besar, terutama dampak dari Pandemik Covid-19. SON

Opini Anda

Berita Lainnya   PLN Poso Kembali Nyalakan Listrik di Desa Dewua dan Sangginora
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close