Polhukam

KPU Poso gelar Rapat Pleno Verfak Dukungan Bapaslon Perseorangan

POSOLINE.COM- Setelah Tahapan Verifikasi Faktual (Verfak) dukungan Bakal Calon Pasangan Calon Perseorangan, kini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Poso, melakukan rapat pleno rekapitulasi di tingkat kabupaten.

Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kabupaten itu, kata Komisioner KPU Wilianita Selviana, merupakan hasil Verfak dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Ir. Samsuri, M.Si dan Ir. Tony Sowolino, M.Si dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Poso tahun 2020.

Menurut Divisi Sosialisasi KPU Kabupaten Poso itu, rapat pleno ini di jadwalkan selama 2 (dua) hari 20 hingga 21Juli 202, bertempat di ruang rapat Kantor KPU Kabupaten Poso.

“Rapat pleno dilakukan secara terbuka, dihadiri oleh PPK, Panwascam dari 19 kecamatan, Bawaslu Kabupaten Poso, LO Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) dan dipimpin oleh Komisioner Kabupaten Poso,” kata Wilianita, saat dihubungi, Senin 20/07-2020.

Dirinya juga menyebutkan, rapat pleno yang digelar selama dua hari itu, diwajibkan menerapkan protokol kesehatab untuk pencegahan penularan Covid-19.

Selanjut kata dia, setelah rapat pleno selesai, KPU Poso akan menyampaikan hasil rekapitulasi verifikasi faktual Dukungan Bapaslon Perseorangan Ir. Samsuri MSi dan Ir. Tony Sowolino MSi.

Pada acara pembukaan Rapat pleno juga dihadiri oleh Kaban Kesbangpol Poso dan Wakapolres Poso. Acara ini diagendakan selama 2 (dua) hari yaitu tgl. 20-21 Juli 2020 bertempat di ruang rapat Kantor KPU Kabupaten Poso. SON

Opini Anda

Berita Lainnya   KODIM 1307 Poso Beri Pemahaman Radikalisme
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close