Pendidikan

Dandim Poso dan Ketua Persit bantu Siswa Kurang Mampu yang Berprestasi

POSOLINE.COM-Komandan Kodim (Dandim) 1307 Poso, Letkol Inf Catur Sutoyo bersama Ketua Persit KCK Cab XXI Dim 1307/Poso, Maya Catur Sutoyo memberikan bantuan sembako khusus anak di wilayah Poso yang kehidupan keluarganya kurang mampu.

Bantuan tersebut diserahkan kepada tiga orang siswa TK Kartika XXI-2 Kodim 1307/Poso, Kamis 03 Juli 2020.

Ketiga siswa yang di berikan bantuan itu yakni Muh. Faiz Daud, Muh. Abdul Balima dan Suci Rahmatia. Ketiga anak itu merupakan siswa berprestasi di TK Kartika XXI- 21 Kodim 1307/Poso yang orang tuanya merupakan warga kurang mampu.

Dandim Catur Sutoyo berharap, melalui bantuan ini, ketiga siswa berprestasi yang hidupnya kurang mampu nantinya dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang sekolah dasar.

Selain bantuan sembako, Dandim 1307 Poso dan Ketua Persit KCK Cab XXI juga memberikan uang tunai untuk memenuhi keperluan peralatan sekolah.

Saat pemberian bantuan Dandim 1307/Poso dan Ketua Persit KCK Cab. XXI di dampingi oleh Pasi Pers Dim 1307/Poso, Letda Inf Sunarno dan para ibu-ibu Persit KCK pengurus Cab. XXI.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan bapak Dandim bersama ibu, bantuan ini akan sangat membantu kami dalam kami menyekolahkan anak anak kami,” kata orang tua salah satu siswa penerima bantuan. RD

Opini Anda

Berita Lainnya   BNPT Gandeng BEM UNSIMAR Seminarkan Pemahaman Deradikalisme
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close