Poso Membangun

Pemkab Poso Raih Predikat Opini WTP Berturut-turut. Ini rahasianya

POSOLINE.COM- Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu merasa bersyukur atas capaian kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Poso mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) secara berturut-turut (2019, 2020) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Hasil predikat WTP dua kali berturut-turut
diapresiasikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kerja keras seluruh jajaran lingkup Pemerintahan Daerah Kabupaten Poso.

“Saya sampaikan kepada seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah), DPRD Poso, Pemerintah Kecamatan, Desa dan Kelurahan yang telah berupaya dan bekerja keras untuk menghasilkan laporan keuangan yang berkualitas,” kata Bupati Darmin Sigilipu, 13/06-2020.

Menurutnya, hasil ini menunjukkan bahwa kinerja keuangan daerah kita terkelola dengan baik dan outcome-nya nampak dalam kegiatan pembangunan yang dapat dirasakan oleh masyarakat sampai ke pelosok-pelosok desa.

Dengan hasil ini dirinya berharap, apa yang telah kita capai ini dapat menjadi semangat bagi kita semua untuk terus melanjutkan pembangunan di Tana Poso yang kita cintai ini.

Memang dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, akan banyak tantangan yang kita hadapi. “Terkadang pandangan sinis dan negatif kadangkala mengiringi kerja keras yang kita lakukan,” ungkapnya.

Mungkin Untuk itu dirinya mengatakan, teruslah bekerja dengan niat tulus dan ikhlas. Ini Tetap fokus dan bekerja keras, serta maknai kerja yang kita lakukan ini adalah ibadah.

Sebaliknya, Purnawiran Marinir berpangkat Kolonel berkeyakinan apa yang dikerjakan dengan baik niscaya Tuhan pasti memberikan hasil yang terbaik bagi kita semua.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Poso, dirinya meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Poso, apa yang kerjakan bisa terwujud sesuai dengan cita-cita dan harapan masyarakat.

“Kami mohon dukungan dan doa dari kita semua agar cita-cita yang kita harapkan dapat terwujud pada tahun-tahun yang akan datang,” pinta Bupati Darmin Sigilipu. SON

Opini Anda

Berita Lainnya   Samsuri : Dibutuhkan Kontribusi Semua Pihak Dalam Penyempurnaan RPJMD
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close