Sosial Budaya

Semangati Warga, Tim Peduli Cerdas Beramal, Jelajah Desa Malitu.

POSOLINE.COM- Setelah sukses menarik simpati warga di 9 desa sebelumnya, Tim Cerdas Beramal Peduli Kemanusiaan, tadi sore, Minggu, 17 Mei 2020, mengunjungi Desa Malitu, Kecamatan Poso pesisir Selatan.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh kader partai Golkar, Nasdem, PKS, dan PPP itu, mendorong masyarakat setempat untuk memastikan penanganan Covid-19 dilakukan dengan melibatkan semua elemen masyarakat yang ada.

“Kehadiran kami kali ini di tengah masyarakat, merupakan wujud kecintaan sesama anak negeri untuk bersama-sama saling membangkitkan di tengah situasi pandemi Covid-19. Percayalah, dengan semangat, Pakaroso, Mosintuwu Napolanto, kita bisa lolos dari masa-masa sulit ini,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Poso, Darmin Agustinus Sigilipu.

Ditambahkan oleh Darmin, potensi yang dimiliki oleh Desa Malitu, sebenarnya sangat besar untuk meningkatkan pendapatan, apalagi kata Purnawirawan AL itu, masyarakat yang ada cukup kreatif, terbukti dengan produksi gula semut yang cukup diminati sampai menembus pasar di luar Sulawesi tengah.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut adalah Romy S.Alimin (Partai Nasdem), Sesi KD Mapeda, Agustin Sigilipu, dan Darmawan Lyanto (Partai Golkar), Wahidin Paar (PKS), beserta relawan Cerdas Beramal lainnya.

“Kami berterima kasih atas kehadiran Tim kali ini, sudah sempat memberi semangat pada masyarakat, khususnya dalam menyikapi kondisi saat ini,” kata Kades Malitu, dalam sambutannya, sekaligus mengakhiri kegiatan yang dipandu oleh Darwis Waru. SON

Opini Anda

Berita Lainnya   Penataan Sungai Poso, PT. Poso Energy Jamin Pagar Sogili Dipertahankan
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close