Sosial Budaya

CV. Makmur Mandiri Motor bersama Satlantas Polres Poso, bagikan Masker dan Takjil

POSOLINE.COM- Karyawan CV. Makmur Mandiri Motor bersama Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Poso, berbagi takjil saat suasana Bulan Ramadhan. Selain pembagian Takjil, juga membagi secara gratis masker bagi pengendara yang melintas, sebagai aksi memutuskan mata rantai penyebaran corona virus.

Kegiatan ini melibatkan anggota Lantas Polres Poso bersama karyawan CV. Makmur Mandiri Motor dilaksanakan secara bersamaan di tiga tempat yang terpisah.

Darmawan Lyanto selaku Owner CV. Makmur Mandiri Motor, berlabel di lisensi bendera Yahama mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan secara bersama-sama memerangi penyebaran Covid-19, dengan cara membagi masker gratis bagi pengendara.

” Untuk kegiatan dilakukan tiga titik secara bersamaan. Di depan kantor Dealer Yamaha, Perempatan Rumah Sakit, dan Perempatan Traffic Light Tagolu,” kata Darmawan Lyanto, di kantornya, Kamis 14/05-2020.

Sebelumnya, keluarga Darmawan Lyanto sudah menyalurkan 1200 paket sembako, sedangkan untuk kegiatan ini menyalurkan 1500 Masker dan 200 takjil bagi warga yang melintas, sebelum jam berbuka puasa. SON

Opini Anda

Berita Lainnya   Petani Desa Korobono Terusik Kebun Miliknya Dimasuki Kawanan Kerbau
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close