Sosial Budaya

BNNK Poso Salurkan Sembako dan Masker Untuk Panti Asuhan

POSOLINE.COM-Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Poso menyalurkan bantuan sembako untuk para anak yatim piatu. Senin (11/5/20)

Sembako disalurkan dibeberapa panti asuhan yang ada di Poso khusus terdampak banjir diantaranya panti asuhan Hidayatullah Kelurahan Gebang Rejo, Poso Kota dan panti asuhan Nurul Iksan Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Poso Kota Utara.

Bantuan sembako yang disalurkan berupa beras, telur, minyak kelapa, masker serta kebutuhan lainnya.

Penyaluran sembako ke beberapa panti asuhan diserahkan langsung oleh Moh Hilman Maku mewakili Plt Kepala BNN Poso selaku Sekretaris Satgas Covid -19 BNN Poso, yang didampingi Moh Ardhan Djafar Koordinator Satgas Bidang Pencegahan Covid-19 BNN Poso.

Hilman menyampaikan, ditengah pandemi corona saat ini masyarakat harus selalu berpikir positif, berdoa, tetap ikuti anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai virus corona.

Sementara itu Hilman Maku selaku Humas BNN Poso kepada wartawan menyampaikan, penyaluran bantuan merupakan bagian dari program Satgas Covid-19 yang terbentuk di BNN Poso di bidang pencegahan penyebaran virus covid-19, serta menjadi agenda tahunan BNN Poso berbagi di bulan suci ramadhan.

“Tentunya hal ini dilakukan ditengah mewabahnya virus corona sekaligus juga bulan ramadhan, dimana saatnya berbagi untuk sesama agar bisa sama-sama merasakan dan berbagi kebahagian bagi yang membutuhkan,” ucap Hilman Maku. RD

Opini Anda

Berita Lainnya   Karhutla, Darmin Kerahkan Bantuan Damkar Ke Tojo Barat
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close