Kesehatan

Cegah Corona, PT SJA II Posor Salurkan Bantuan APD

POSOLINE.COM – Sebagai upaya untuk membantu pihak pemerintah kabupaten Poso dalam menangani serta memutus matai rantai berkembangnya virus Corona atau covid 19, pihak PT Sawit Jaya Abadi II (SJA) Poso, pada kahir pecan lalu menyerahkan sejumlah bantuan berupa alat pelindung diri (APD), kepada pihak Pemkab Poso.

Penyerahan bantuan APD tersebut diserahkan kan langsung oleh pihak pihak SJA melalui CDM PT SJA Poso, Agung Senoaji yang didampingi ADM dan CDO PT SJ Poso, Herry siregar serta Jon Gultom. Bantuan APD sendiri diterima langsung oleh Bupati Poso, Darmin A Sigilipu, di ruang kerjanya, kantor Bupati Poso.

Adapun bantuan APD yang diserahkan pihak PT SJA II terdiri dari Thermo Gun, Baju APD lengkap, Masker N 95, Masker Sensi, serta sejumlah sarung tangan.

Atas bantuan tersebut, Bupati Darmin menyatakan rasa terima kasih yang tulus serta mengapresiasi akan langkah pihak PT SJA II yang telah memberikan bantuan berupa APD.

Selanjutnya kata Bupati darmin, Dimana bantuan tersebut kata Bupati Poso, akan digunakan pihak petugas yang saat ini sedang menangani berbagai kasus terkait wabah virus Corona.

Selain memberikan bantuan berupa APD, pihak PT SJA II Poso juga melakukan langkah langkah pencegahan wabah viris Corona dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan terhadap perumahan masyarakat atau warga Transmigrasi Madoro desa Tiu, kecamatan Pamona Timur, kabupaten Poso. .

Untuk kalangan yang berada di perusahaan PT SJA II, saat ini kata CDM PT SJA, Agung Senoaji, pihak perusahaan menerapkan protokol yang berlaku bagi seluruh karyawannya guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Semua ini adalah bentuk kontribusi pihak PT SJA II untuk membantu pemerintah dalam upaya memutus perkembangan wabah virus corona,” pungkasnya. SYM

Opini Anda

Berita Lainnya   Bupati Delis Semangati Keluarga Pasien dan Nakes
Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close