Poso Membangun

Sekkab Minta OPD Pemkab Poso Fokus Penanganan Stunting

𝗣𝗢𝗦𝗢𝗟𝗜𝗡𝗘.𝗖𝗢𝗠– Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Poso Frits Sampurnama, S.H M.A.P meminta semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) fokus dalam penanganan stunting, sesuai pilar program Poso Sehat.

“Untuk itu seluruh OPD tetap focus dalam program penanganan stunting yang sedang dilaksanakan pemerintah daerah saat ini,” kata Sekkab Poso Frits Sam Purnama saat apel, di halaman Kantor Bupati Poso, Senin (06/02-23).

Selain itu Frits menyampaikan, dalam menyambut HUT ke 128 Kota Poso seluruh OPD melakukan kerja bakti di lingkungan masing-masing kantor.

Ia juga mengingatkan sekaitan penyusunan LKPD, agar seluruh OPD focus mempersiapkan segala sesuatunya menghadapi pemeriksaan BPK.

Selain itu, Sekretaris Daerah juga berharap Tahun 2023 Pemerintah Daerah Kabupaten Poso bisa menjalankan roda pemerintahan yang lebih baik penuh keterbukaan dan transparansi dengan pelayanan yang cepat .

“Pekan ini para kepala OPD agar sepenuhnya pro aktif dan fokus pada kegiatan Musrembang,.Saya juga ingatkan seluruh pimpinan OPD tetap melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap kedisiplinan dan pencapaian target kinerja terhadap ASN,” sebutnya.

Apel bersama ini dimaknai dengan tekad dan semangat yang tinggi dalam rangka pengabdian kepada bangsa dan negara serta daerah tercinta Kabupaten Poso. (Diskominfosandi)

Opini Anda

Berita Lainnya   Hanya Dinas Pertanian Salurkan Pupuk Subsidi bagi Petani di Poso
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close