Kesehatan

Jajaran Polres Poso Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Berkala 2023

𝗣𝗢𝗦𝗢𝗟𝗜𝗡𝗘.𝗖𝗢𝗠- Jajaran Polres Poso melakukan pemeriksaan kesehatan berkala tahun 2023, yang dilaksanakan oleh oleh Biddokes Polda Sulteng, di Aula Luar Andi Sappa Sudirman, Kamis (16/02/-23).

Biddokes Polda Sulteng yang diketuai oleh IPTU Gede Ariadi, Amd Kep, SKM, MH, didampingi oleh Dokkes Polres Poso Bripka Anlfons bekerja sama dengan Laboratorium Maxima Palu ,di Aula Luar Andi Sappa sudirman, Kamis (16/02/-23).

Pemeriksaan kesehatan meliputi Pemeriksaan Sampling Darah, Ontodogram, Treadmil, Radiologi, terbagi kategori Intensif 1 usia 41 keatas sejumlah 40 orang, Intensif II sejumlah 33 orang Intensif III sejumlah 9 orang, diikuti oleh PJU Polres Poso, anggota Polres Poso serta ASN dan Polsek jajaran sebanyak 82 orang.

Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K, melalui Ps Kasi Dokkes Bripka Alfons menjelaskan, Pemeriksaan Kesehatan Berkala ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan seluruh Anggota.

“Hal ini guna mencegah berbagai penyakit sejak awal dan apabila ditemukan penyakit maka segera dilakukan tindakan medis. Mengingat kesehatan fisik merupakan syarat penting utama bagi anggota Polri untuk menjalankan tugasnya,” jelas Kapolres Poso Rentrix Ryaldi Yusuf.

Ia juga mengatakan, ini menjadi perhatian dan kepedulian Polri terhadap anggotanya terbilang sangat baik.

“Pemeriksaan kesehatan ini merupakan instruksi dari Mabes Polri dan harus di laksanakan oleh anggota polri secara bertahap,minimal 1 (satu) kali dalam Setahun Secara bergantian termasuk Polres Poso,” ungkapnya. (Hms 35)

Opini Anda

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!