Sosial Budaya

Polsek Lore Utara Laksanakan Pengamanan Ibadah Natal Perempuan GKST Wilayah IV Sulteng

𝗣𝗢𝗦𝗢𝗟𝗜𝗡𝗘.𝗖𝗢𝗠- Menciptakan situasi kamtibmas menjelang perayaan natal dan tahun baru Personil Polsek Lore Utara melaksanakan pengamanan Perayaan Natal persekutuan Perempuan GKST Wilayah IV Sulteng (Klasis Parigi Selatan, Klasis Parigi Utara, Klasis Palu, Klasis Napu dan Klasis Behoa

Kegiatan dihadiri Bupati Poso Verna Inkiriwang bersama Kaum perempuan GKST mengikuti Ibadah di Gereja Eklesia Wuasa Kecamatan Lore Utara, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah itu mendapatkan pengamanan dari Personil Polsek Lore Utara.

Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf S.I.K melalui Kapolsek IPTU Kurniadi mengatakan, melakukan pengamanan kegiatan Ibadah Natal.

Menurutnya, ini terrjalinnya hubungan yang baik TNI- Polri dengan masyarakat, Terciptanya situasi yang kondusif selama pelaksanaan kegiatan berlangsung. kegiatan ibadah berjalan aman dan lancar.

“Memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang melakukan ibadah dalam kegiatan Ibadah Natal .ini merupakan suatu hal wajib yang harus di lakukan polisi khususnya di Wilayah hukum Polsek Lore Utara untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” ungkapnya. PL

Opini Anda

Berita Lainnya   Kelurahan Moengko Gelar MTQ Tingkat Kecamatan Cari Bibit Hafiz Quran
Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close